Wednesday, December 31, 2014

Mengisi Waktu Dengan Kegiatan Yang Bermanfaat

Di NUH hospital di mana istri saya dirawat punya banyak program untuk para penderita cancer atau para care giver. Semua nya diberikan secara gratis.

1. Master cooking class 
2. Beauty Class
3. Yoga Class
4. Counselling untuk penderita dan caregiver.
5. Seminar tentang cancer

Istri saya pernah ikut master cooking class dan beauty class.

Saya ikut survey caregiver. Untuk setiap sesi yang saya ikuti saya mendapat SGD 15. Hahaha sekali-kali dibayar oleh hospital asyik juga. Walau berupa voucher supermarket. 

Waktu menjelang Natal ada nurse yang membagikan buah-buahan. Mereka menyanyi lagu Natal. Terus mereka memberikan topi rajut yang di dalam nya ada surat dari pembuat topi. So sweet.



Saya sering mengikuti seminar tentang cancer yang diadakan oleh NPC support group baik yang di NUH hospital maupun SGH hospital. Bertemu para NPC survivor sangat membangkitkan semangat untuk berjuang.

Salah satu seminar yang saya ikuti menjelaskan tentang penyakit NPC dan apa saja yang harus dilakukan setelah selesai radiasi. Sudah tentu saya rekam.

Jika ada pembaca yang mau melihat rekaman saya bisa email ke npcsurvivor@gmail.com

No comments: